Suzuki CARRY pickup majukan usaha anda

Maret 04, 2018

Hanya Dengan

10 jt dan angsuran mulai 3.3 jt an

Tentu ada alasannya mengapa Carry Pickup menjadi kendaraan niaga favorit dengan penjualan terlama dan terbanyak sepanjang masa, mobil ini memiliki beragam keunggulan yang jelas tak terdapat pada produk small Pickup lain dikelasnya, diantara kelebihan tersebut adalah :

#1 Tampil Modern

Desain eksterior yang sangat modern dan elegan untuk sebuah mobil niaga, tampilan ekslusifnya itu membuat pengguannya tak perlu merasa sungkan apabila harus mengantar atau membawa barang dari atau menuju tempat – tempat berkelas seperti Mall, hypermarket bahkan hotel berbintang.

#2 Kabin Lapang

Kabin dengan layout apik dan dibalut material berkualitas ditambah suspensi empuk membuat pengemudi maupun pendampingnya merasa nyaman meski harus menempuh perjalanan jauh sekalipun.

#3 Tangguh disegala medan

Performa yang sangat bertenaga namun sekaligus hemat bahan bakar dari Suzuki carry Pickup membuatnya begitu disenangi oleh kalangan pengusaha, ketangguhan mobil ini telah teruji selama bertahun – tahun selain bertenaga juga bandel serta relatif mudah juga murah dalam perawatannya.

#4 Perawatan mudah dan murah

Faktor ketiga ini juga ditunjang oleh ketersediaan suku cadang serta komponen Suzuki carry Pickup, sebagai kendaraan niaga dengan penjualan terpanjang dan cakupan dari jaringan purna jual Suzuki yang sangat luas membuat pengguna mobil carry Pickup tak merasa khawatir bila sewaktu – waktu mereka harus melakukan perbaikan kendaraan secara darurat di wilayah manapun di negeri ini.

#5 Depresiasi Resale Value Lebih Rendah dari Kompetitor

Semua keunggulan diatas tentunya menjadikan harga jual second hand-nya relatif lebih stabil dibanding kendaraan lain dikelasnya. Hal ini membuat Carry Pickup bukan hanya sebuah moda transportasi niaga yang bisa diandalkan namun juga investasi jangka panjang yang cukup menguntungkan.

Pemesanan hubungi marketing kami
Hayi. S
HP/wa : 0852-8000-3102
Email : penjualansuzukimobil@gmail.com



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.